Sales Support – (021) – 2904 8787 | 0812 1374 1000 

FAQ

Dibawah ini beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan, Anda mungkin bisa mendapatkan jawaban  Anda sebelum bertanya langsung kepada Sales Support Kami

 

INDOTELECOM.id merupakan Website E-commerce dari CV. INDOTELECOM yang bergerak dalam bidang Pengadaan, Penjualan, Pemeliharaan Barang & Jasa diantaranya : Perangkat Radio Komunikasi, Alat Telekomunikasi, Alat Survey, Global Positioning Sistem (GPS), Binocular, Alat Geologi, Alat Ukur, Alat Teknik & Peralatan Umum lainya. Kami juga siap membantu dalam Proses Pengurusan Izin Stasiun Radio (ISR) POSTEL KOMINFO, ISR Point To Point (PTP) & Penggudangan ISR.

Ada 3 macam cara pembelian di website kami, diantaranya:

  1. Pembelian dengan Purchace Order (PO)
  2. Pemesanan (Order) melalui Telepon (021-2904 8787), Whatsapp (081213741000)
  3. Belanja langsung (online) di website kami.

Anda bisa melihat informasi lebih lanjut di halaman Cara Belanja ini

Belum. Tarif dikenakan sesuai dengan daerah tujuan pengiriman. Pengiriman di lakukan dari kantor kami di Jakarta.

Sebagian harga ada yang belum terupdate dikarenakan daftar harga yang diberikan supplier/vendor kadang berbeda dengan harga terbaru melihat dari nilai tukar Rupiah terhadap mata uang asing, sebaiknya Anda menghubungi Sales Support kami untuk mendapatkan harga terbaru dan harga kuantiti banyak.

Hampir semua produk yang kami jual bergaransi resmi dari distributor/manufaktur selama 6 bulan s.d. 1 tahun, namun ada beberapa merek yang tidak disertai garansi. Produk yang tidak bergaransi dari distributor / manufaktur, tetap kami akan berikan garansi toko selama 1 minggu.

Syarat dan Ketentuan Garansi

  • Simpan Invoice pembeli produk Anda agar dapat mempermudah dalam melakukan pengecekan garansi produk.
  • Kami hanya melayani garansi untuk setiap pembelian produk dari Indotelecom.id yang disertai Kartu garansi & Invoice.

Garansi tidak berlaku apabila :

  • Ada satu atau lebih segel yang rusak.
  • Kerusakan diakibatkan oleh petir, lonjakan listrik, perangkat terendam air, atau akibat bencana alam dan huru hara.
  • Terjadi perubahan fisik barang baik disengaja maupun tidak disengaja.

Untuk barang yang sudah melewati masa garansi, INDOTELECOM.id dapat melakukan pengecekan dan perbaikan barang (jika memungkinkan), dengan dikenai biaya perbaikan, yang besarnya sesuai dengan pengerjaan yang dilakukan. Jika kerusakan tidak dapat diperbaiki, maka pelanggan tidak dikenakan biaya, dan barang akan dikembalikan ke pelanggan.

Jika dalam waktu 7 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan (akibat cacat pabrik), Anda dapat mengembalikannya ke Indotelecom dan Kami akan mengembalikan uang Anda atau mengganti produk tersebut.

Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman ditanggung oleh kami (Khusus Wilayah Jabodetabek).

Indotelecom.id akan melakukan pengecekan produk yang dikembalikan untuk memastikan kondisi barang sesuai dengan klaim yang diajukan.